Cara mencegah kanker dan berbagai macam penyakit



Seperti yang kita ketahui bahwa semua orang memiliki bakat kanker dalam tubuhnya. Namun di zaman sekarang ini kanker muncul bagai jamur di musim hujan. Bahkan anak- anak pun membawa kanker sejak dalam kandungan ibu.

Kanker timbul akibat makanan yang kita konsumsi tidak lagi alami, selain itu pola hidup yang tidak sehat dan tekanan hidup ikut memberikan peran besar dalam memicu munculnya kanker dalam tubuh.

Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan kanker. Berikut tips yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah kanker  dan juga berbagai macam penyakit lainnya:


  1. Pola makan sehat : makan secukupnya, tidak berlebihan dan makanlah makanan yang bervariasi

  1. pola pikir sehat ; selalu berpikir positif dan berprasangka baik pada orang lain dan terhadap segala yang terjadi dalam hidup.


  1. pola tidur sehat : cukup istirahat, jangan terlalu banyak tidur dan jangan terlalu banyak bekerja

  1. pola hidup sehat : rajin olahraga, rajin silaturahmi dengan teman dan tetangga. Bertemu dengan orang lain ternyata dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan mood, menularkan aura positif serta menambah wawasan. Pilihlah untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki semangat hidup positif dan berhati baik, jangan bertemu dan berteman dengan orang yang memiliki hati yang buruk karena kita nantinya aura mereka akan tertular kepada kita.

Terdengar mudah bukan? Pasti kita bisa menjalaninya, yakinlah


Comments

Popular posts from this blog

Sakaratul maut, Tipes dan GERD ( Bagian 2)

Herbal untuk demam naik turun