Resep herbal mencegah dan mengobati kanker


Bila didiagnosis bahwa kita menderita kanker, tentunya dunia serasa berakhir. Selama raga masih dikandung badan, kita tentunya dapat berikhtiar sesuai kemampuan.

Berikut resep herbal yang insyaa Allah dapat membantu dalam mengobati dan mencegah kanker :

  1. Spirulina

Adalah jenis ganggang biru hijau. Manfaatnya adalah untuk menjaga imunitas tubuh, mencegah penyakit yang timbul dari berbagai penumpukan toksin di tubuh seperti kanker atau fungsi organ tubuh melemah.

  1. Stimfibre



adalah suplemen yang memicu tubuh untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan mendorong percepatan regenerasi sel karena kandungan stem cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang menempatinya.

  1. Habassauda

Habatussauda dapat menyembuhkan sekitar 50 macam penyakit tanpa efek samping. Ia juga sebagai sumber kalsium, zat besi, sodium dan potassium yang berperan penting dalam membantu peran enzim dan mengandung asam lemak, terutama asam lemak essensial tak jenuh.


  1. Carnocap

Produk herba ini untuk membantu mengatasi masalah kanker, tumor dan kista karena mengandung ekstrak herbal alami yang dapat menghambat bahkan menghentikan pertumbuha sel-sel abnormal.

  1. Procumin Propolis

Adalah sinergi dari 2 zat aktif propolis dan habatussauda yang sangat efektif untuk menjaga vitalitas dan antibiotik alami untuk kasus peradangan, infeksi virus, jamur dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel kanker, mempercepat penyembuhan luka di lambung, liver, ginjal dan diabetes.




Semua produk ini dapat diperoleh di HPAI store terdekat atau dapat menghubungi saya di 089 880 83 857

Dapatkan harga spesial bila anda menjadi member.  Daftarkan diri kamu dan keluarga untuk menjadi member di 089 88083857

Comments

Popular posts from this blog

Sakaratul maut, Tipes dan GERD ( Bagian 2)

Herbal untuk demam naik turun

Cara mencegah kanker dan berbagai macam penyakit