Efek penyakit asam lambung, GERD dan gastritis pada tubuh, berbahayakah?






Tingginya asam lambung yang dihasilkan oleh lambung, akan membuat asam tersebut menyebar ke dalam aliran darah. Efeknya kadar asam darah akan tinggi sehingga dapat menyebabkan asam urat dan berbagai penyakit lainnya.

Lambung adalah lumbung inti tubuh manusia dalam mengolah makanan, bila makanan dapat tercerna dengan baik, maka asupan gizi ke seluruh tubuh akan baik. Metabolisme tubuh juga akan berjalan dengan lancar dan akhirnya akan menghasilkan tubuh yang sehat dan prima.

Bila asam sudah masuk ke dalam tubuh, tubuh cenderung akan mudah pegal-pegal, pita suara menjadi serak, suara parau, mudah berjerawat dan berbagai keluhan lainnya

LAURIK adalah tumbuhan sida rhombifolia ( sidaguri) yang berfungsi untuk mengeluarkan asam yang berlebihan ( asam urat) yang tersimpan di sendi-sendi dimana kondisi ini bisa menjadi sumber penyakit artritis dan gout. Laurik bekerja dengan cara mengeluarkan asam berlebih lewat urin.



Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan produk dapat menghubungi saya di 089 88083 857

Dapatkan harga spesial bila anda menjadi member.  Daftarkan diri kamu dan keluarga untuk menjadi member di 089 88083857.


Comments

Popular posts from this blog

Sakaratul maut, Tipes dan GERD ( Bagian 2)

Herbal untuk demam naik turun

Cara mencegah kanker dan berbagai macam penyakit